Bandar Lampung

Pemuda Pancasila Lampung Gelar Rakerwil

Bandarlampung, Lampungnews.com — Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung menggelar rapat kerja wilayah (rakerwil) untuk mengevaluasi dan merencanakan kinerja organisasi tersebut.

Rakerwil tersebut diikuti oleh seluruh Ketua Majelis Cabang (MPC) dari seluruh kabupaten di seluruh Provinsi Lampung dengan mengusung tema “Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Ditengah Kemajemukan Bangsa,”.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Yapto S. Soerjosemarno yang berlangsung di Gedung Zainal Abidin Pagaralam Bandarlampung.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung Rycko Menoza SZP mengatakan rapat kerja ini merupakan salah satu upaya untuk mengevaluasi seluruh kinerja seluruh kader MPC di Lampung agar lebih konsisten dan terarah dalam menjalankan programnya.

Ia mengaharapkan, organisasi ini berperan penting terhadap pembangunan serta ikut menjaga ketertiban dan keamanan dengan selalu melakukan hal-hal positif di masyarakat. Organisasi ini, kata dia, harus terus berkembang besar.

“Kader Pemuda Pancasila saat ini menduduki berbagai jabatan strategis di legislatif maupun eksekutif,” kata Rycko.

Sementara itu Wagub Lampung Bachtiar Basri mengaku merupakan kader Pemuda Pancasila karena ikut memprakarsai pada awal pembentukannya di Lampung.

“Saya ikut mendukung penuh program kegiatan Pemuda Pancasila karena ikut menjadi pendiri organisasi ini,” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top