Bandar Lampung

Warga Mulai Berkumpul Memadati Tugu Adipura

Warga mulai padati Tugu Adipura Bandarlampung (Foto Lampungnews/El Shinta)

Lampungnews.com – Ratusan warga mulai berkumpul memadati bundaran Tugu Adipura Kota Bandarlampung, Sabtu (31/12), malam sekitar pukul 21.00 WIB untuk merayakan malam pergantian tahun.

Berdasarkan pantauan Lampungnews.com, puluhan personel aparat kepolisian juga bersiaga di titik nol kilometer Kota Bandar Lampung itu.

Selain itu, puluhan polisi lalu lintas juga tampak sibuk mengatur arus lalu lintas dari berbagai arah karena kendaraan di sejumlah ruas jalan mulai padat, seperti di sepanjang ruas Jalan Raden Intan, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Pangeran Diponegoro.

Komandan Peleton Sat Brimob Polda Lampung Iptu Toni mengatakan, di Tugu Adipura, pihaknya menurunkan 13 personel bersama satu unit kendaraan barakuda dan satu unit mobil wolf untuk pengamanan.

“Kami diperintahkan untuk berjaga di sini hingga usai perayaan malam tahun baru nanti. Karena di sini merupakan titik paling ramai perayaan tahun baru,” kata dia.

Ia menambahkan, rencananya Kapolda Lampung Irjen Sudjarno juga akan hadir langsung di sini untuk merayakan malam pergantian tahun bersama warga Kota Bandarlampung.

(El Shinta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top