Bandar Lampung

Jamo Coffee and Kitchen, Tempat Kongkow Segala Usia

Kafe Jamo Coffee and Kitchen, di Jalan Jendral Sudirman, Pahoman, Bandarlampung. (Lampungnews/Adam)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Kafe Jamo Coffee and Kitchen menjadi salah satu referensi untuk tempat kongkow baru bagi semua kalangan dengan menawarkan konsep klasik “Lampung Tempoe Doeloe” .yang berlokasi Lantai II Distro Oraqle, Jalan Jenderal Sudirman, Bandarlampung.

“Mudah-mudahan kafe ini bisa membawa harum nama Lampung. Karena kita menyediakan minuman kopi Lampung untuk kongkow baik anak muda maupun yang tua,” Veto Prawira Negara, Owner Jamo Coffee and Kitchen, Minggu (22/1/17) saat grand opening kafe tersebut.

Ia mengatakan, pada peresmian ini, pihaknya memang khusus mengundang rekan, kerabat dan teman-teman insan media, serta penggiat blog dan sosial media kuliner di Lampung.

“Dengan adanya acara ini, kami dengan teman-teman media bisa saling sinergi dan saling mendukung. Saya juga berharap kedepannya juga bisa saling mengisi bila ada acara-acara,” harapnya.

 

Suasana ruangan Kafe Jamo Coffee and Kitchen di Lantai II Distro Orangle, Bandarlampung. (Lampungnews/Adam).

Selain acara peresmian, lanjut Veto, akan ada beberapa rangkaian acara lainnya yakni sesi live mural pakai kanvas oleh komunitas Lampung Street Art (SLA), dan malam pukul 19.00 WIB akan ada acara opening ceremony khusus untuk acara anak muda dengan menghadirkan band-band lokal Lampung.

“Ada tiga band lokal yang akan memeriahkan acara ini yaitu, Batas Senja Band, Afternoon Talk, dan Left Right,” jelasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat di Lampung seperti, anggota DPRD Lampung, Imer Darius, Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Lampung, Budhi Darmawan, dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung, Budiarto.

(Adam)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top