Politik

Pelantikan Pengurus Golkar Lampung Pekan Depan

Rapat pleno pemantapan jelang pelantikan Pengurus DPD I Partai Golkar, di Bandarlampung, (Lampungnews.com/Davit)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Gololongan Karya Provinsi Lampung akan dihelat pekan depan, Kamis (26/01/17), di Desa Margorejo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan.

Ketua DPD I Parta Golkar Lampung, Arinal Junaidi, Jumat (20/1/17), mengatakan persiapan pelantikan sendiri, telah mencapai 90 persen, hanya menyisakan teknis di lapangan dan penyempurnaan saja.

“Sabtu kita tinjau lokasi pelantikan di Margorejo, Jatiagung, Lampung Selatan yang akan dihadiri oleh 20 ribu kader Golkar dengan konsep nyaman dan aman,” kata dia usai menggelar rapat pleno pemantapan jelang pelantikan di Kantor Golkar Lampung.

Ia menambahkan, pelantikan itu bakal meriah karena akan menghadirkan musisi gaek legendaris Ahmad Albar.

“Nanti kita minta dia nyanyikan lagu Rumah Kita dan Panggung Sandiwara,” ujar Arinal,

Sementara itu, Ketua pelaksana Partai Golkar, Tony Eka Candra mengatakan, pihaknya akan mengundang seluruh calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar di Pilkada 2017 ini.

Selain itu, kedatangan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto juga menjadi moment yang tepat untuk melakukan pidato politik dan kampanye demi memenangkan seluruh pasangan calon yang diusung di Pilkada 2017.

“Rencananya, kami juga akan mengundang seluruh paslon untuk mendengar arahan dari Pak Ketum, sekaligus mengunjungi Institut Teknologi Sumatera (Itera) dan mega proyek jalan tol bersama Gubernur Lampung M Ridho Ficardo,” tambahnya.

(Davit S)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top