Bandar Lampung

Truk Membawa Barang Bukti Ini Terguling

Trung mengangkut barang bukti terbalik di depan Kejari Bandarlampung. (Lampungnews/Adam)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Sebuah mobil truk Colt Diesel bernomor polisi BE 9096 BT yang mengangkut barang bukti berupa biji kopi cokelat (kakao) terguling.

Truk tersebut mengangkut barang bukti untuk Kejaksaan Negeri (Kejari) namun dalam perjalanan terperosok di jalan Wr Supratman, Talang, Bandarlampung, tepatnya depan Kejari, Kamis (30/3).

Mobil yang dikemudikan Dika (24) itu, mengangkut barang bukti 140 karung biji coklat dengan berat 5 ton dari gudang Wailaga, Panjang, Bandarlampung yang akan dibawa ke Kantor Kejari.

Namun, saat sedang di bahu jalan depan Kejari mobil tersebut terguling akibat siring tersebut longsor.

Dika, jasa pengangkut barang tersebut menjelaskan, dirinya hanya mengantarkan barang bukti berupa biji kopi tersebut dari gudang Wailaga menuju ke Kejari.

“Saat saya sampai depan Kejari mobilnya terlalu minggir dan tanahnya longsor. Awalnya cuma bagian ban belakangnya yang masuk, tapi setelah saya gas jadi mobinya ambles ke sebelah kiri,” terangnya.

Salah satu pegawai Kejari membenarkan bahwa mobil yang terbalik didepan Kejari yang membawa barang bukti jenis biji kopi cokelat tersebut adalah barang bukti. (Adam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top