Adv

Janji Perbaikan Jalan Bikin Warga Sidomulyo Kecewa

Lampung Selatan, Lampungnews.com – Kekecewaan mendalam dirasakan hampir sebagian warga Desa  Sidomulyo dan Desa Balinuraga, Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan.

Warga kecewa lantaran janji Zainudin untuk memperbaiki sarana infrastruktur termasuk jalan tidak terealisasi. Dari seratus persen jalan yang rusak, hanya 20 persen jalan yang di perbaiki oleh Pemkab Lampung Selatan.

Menurut penuturan beberapa warga yang sempat di wawancara media dan enggan disebut namanya mengatakan, pasca menjabat 17 Februari 2016 lalu, adik kandung Ketua MPR itu belum banyak berbuat khususnya untuk wilayah Sidomulyo dan Balinuraga.

Terbukti, hingga saat ini perbaikan jalan poros mulai dari Sidomulyo hingga Balinuraga belum terealisasi dengan baik. Warga menilai meski sudah ada perbaikan di beberapa titik, namun mereka menilai iti tidak wajar karena Zainudin  Hasan telah menjabat lebih dari satu tahun.

“Ya kecewa mas, pak Zainudin Hasan tidak komitmen terhadap warga Bali,  khususnya Balinuraga,” kata salah satu warga, Kamis (24/8).

Warga menilai Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan telah melupakan janji perbaikan infrastruktur yang di ucapkan pada saat kampanye setahun lalu.

Selain kecewa, warga juga menilai saat ini Bupati Zainudin Hasan lebih mementingkan pencitraan ketimbang membangun. Tidak hanya itu warga juga menuding bahwasanya adik kandung Ketua PAN tersebut dinilai melupakan janji membangun desa atau dalam istilah di masyarakat yakni ‘pungli’ alias Rampung Lali (setelah selesai lupa). (*/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top