Hukum

Gunadi: Jika Terbukti Narkoba, M Arsyad Bakal Dipecat

ilustrasi (net)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Ketua DPD Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim menegaskan akan memberikan sanksi tegas terkait penangkapan Sekretaris DPC Partai Gerindra Pesawaran M Arsyad beberapa waktu lalu.

Gunadi menjelaskan hingga saat ini belum mendapatkan laporan terkait keterlibatan M Arsyad yang diduga terlibat narkoba.

“Jika sudah terbukti terlibat narkoba, siapapun itu kader Gerindra harus dipecat. Khusus mengenai sekretaris Gerindra pesawaran saya belim dapat laporan. Tapi kalau memang terbukti ada barang bukti ditetapkan tersangka ya harus dipecat,” singkat Gunadi, Selasa (12/9).

Sebelumnya diberitakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Pesawaran itu ditangkap aparat kepolisian Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung Kompol Indra Herlianto mengatakan anggotanya menangkap M Arsyad di rumah pribadinya pada Sabtu malam kemarin.

“Kami menangkapnya berdasarkan informasi dari masyarakat. Saat kami menangkapnya, kami juga menemukan sabu-sabu yang berada di dalam tas miliknya daat saat kami tanya dirinya mengakui bahwa barang tersebut miliknya,” terangnya. (Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top