Politik

Ikut Penjaringan Partai Golkar, Dewi Handajani Tidak Ambil Pusing Kasus Suaminya

Bandarlampung, Lampungnews.com – Dewi Handajani menjadi bakal calon bupati (bacabup) perempuan satu-satunya yang mengikuti penjaringan di Partai Golkar Lampung.

Dewi menjelaskan keinginannya maju dalam pertarungan di kabupaten Tanggamus sebagai bentuk komitmen untuk masyarakat Tanggamus, dia menilai kaum perempuan harus berani mengambil keputusan.

“Untuk membangun masyarakat Tanggamus adalah komitmen saya. Saya siap berkompetensi secara santun. Tekad untuk memajukan Tanggamus itulah yang membuat saya maju pada Pilkada,” jelas istri mantan bupati Tanggamus (nonaktif) Bambang Kurniawan, Rabu (13/9)  malam usai mengikuti wawancara di DPD I Partai Golkar Lampung.

Dewi menjelaskan, meski saat ini merupakan kader dan pengurus di DPC PDI Perjuangan Tanggamus, Dewi merasa perlu untuk membangun kebersamaan dengan partai lainnya, salah satunya Golkar.

Terkait persoalan gratifikasi yang menimpa suaminya, tetap tidak menyurutkan langkahnya maju dalam pertarungan pilbup mendatang, bahkan dia optimis tidak mempengaruhi elektabilitasnya.

“Saya tetap istiqamah untuk membangun masyarakat Tanggamus, langkah yang saya akan lakukan, yakni terus berbuat untuk masyarakat Tanggamus dengan program-program saya, masalah yang harus dihadapi dengan jiwa besar,” kata dia. (Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top