Politik

Kiki ‘The Potters’ Gabung Perindo Lampung

Kiki ‘The Potters’. (Ist)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Setelah vokalis Kangen Band, Andika Mahesa yang bergabung dengan DPD Partai Perindo Lampung Tengah belum lama ini, satu lagi mantan vokalis band The Potters Frans Rizki Aditya atau akrab disapa Kiki akan bergabung di Partai Perindo.

Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam menjelaskan telah berkomunikasi langsung antara dirinya dengan Kiki terkait bergabungnya Kiki di Partai besutan Harry Tanoe tersebut.

“Sudah berkomunikasi, seharusnya sih hari ini namun karena dalam Minggu ini beliau rilis lagu terbaru dan masih di Semarang, Finally mungkin pertengahan September Kiki bergabung dengan Perindo,” beber Jolly Sanggam di DPW Perindo Lampung, Sabtu, (9/9).

Jolly tidak menutup bergabungnya beberapa musisi ternama asal Provinsi Lampung, menurutnya bergabungnya Musisi di Partai Perindo merupakan warna yang menghidupkan partai.

“Partai Perindo kan terbuka, kita partai yang melihat latar belakang dan jabatan siapapun yang ingin bergabung di Perindo. Perindo partai masa depan, ini mungkin alasan bergabungnya kader-kader disini,” tukasnya. (Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top