Daerah

Klaim Punya 158 Ribu Suara, Darussalam ‘Pede’ Bakal Diusung Golkar Lampung

ilustrasi (net)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Bakal calon bupati (bacabup) Tanggamus, Darrusalam mengklaim memiliki dukungan 158 ribu suara yang tersebar di 1.581 TPS di Tanggamus.

Dukungan suara yang masuk tersebut diklaim tergabung dalam Keluarga Darussalam yang sudah mengakomodir sebanyak 158 ribu. “Belum pencoblosan saja saya telah memiliki 158 ribu pendukung yang tersebar di 1.581 TPS di Tanggamus,” ujarnya, Rabu (13/9).

Ketua DPC Gerindra Tanggamus ini pun yakin bakal diusung oleh Partai Golkar Lampung pada pilkada Tanggamus nanti.

“Selain itu sebagian besar pengurus Partai Golkar ini sahabat lama saya. Kemudian, saat pilpres kemarin, Gerindra dan Golkar juga berkoalisi dan sekarang, cerita itu akan terulang lagi di pilkada Tanggamus ini,” tambahnya.

Terkait koalisi pasangan, Darussalam mengaku siap untuk berpasangan dengan kader Golkar pada pilkada 2018 mendatang.

“Apapun keputusan partai Golkar, saya siap menerima untuk disandingkan dengan kader Golkar,” Kata dia.

Saat disinggung potensi yang akan dikembangkan untuk memajukan Tanggamus, ia mengaku akan memaksimalkan potensi pertanian, seperti kopi, lada dan padi.

“Melalui pertanian, kita akan meningkatkan perekonomian masyarakat Tanggamus untuk periode 2019-2024 mendatang,” ucapnya.

Ia berharap, jika terpilih menjadi bupati Tanggamus periode 2019-2024 agar bisa  menjadi seorang pemimpin yang amanah dengan mewujudkan visi-misi demi memajukan kabupaten berjuluk Begawi Jejama ini. (Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top