Daerah

Maju Pilkada, Benny Kembalikan Berkas Pencalonan

Bandarlampung, Lampungnews.com – Bakal calon bupati (bacabup) Tanggamus Benny HN Mansyur secara resmi mengembalikan berkas pencalonan di kantor DPD Partai Golkar Tanggamus, Sabtu (9/9) siang.

Kedatangan Benny tersebut langsung disambut Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus Musni Napis, Wakil Ketua Emiyati, Wakil Ketua Suropin, Sekertaris Aris Budianto dan jajaran Pengurus DPD Golkar Setempat lainnya.

Saat diwawancarai, Benny mengatakan sangat konsisten dan serius maju dalam pilkada tanggamus, dengan niat tulus dan ikhlas dirinya siap mengabdikan diri membangun tanah kelahiran.

“Sebagai putra daerah tentunya saya sangat berniat dan bercita-cita menjadikan Tanggamus lebih baik lagi, dan itu saya sudah menjadi tekad dan komitmen saya,” ujar Alumni HMI Universitas Bandar Lampung ini kepada awak media, Sabtu (9/9) Siang.

Benny yang saat ini sukses menjalankan usaha dibidang transportasi dan menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) di tiga perusahan angkutan penumpang dan angkutan barang ini juga mengungkapkan, telah mengikuti proses penjaringan di berbagai parpol seperti Golkar, PAN, dan Nasdem.

“Saya siap pulang kampung dan bangun tanah kelahiran, dan Alhamdulillah nama saya menjadi salah satu yang diusulkan oleh Partai Golkar untuk diusung maju dalam pilkada Tanggamus, tentunya sebagai anak bangsa, saya siap mengabdi ditanah kelahiran,” ungkapnya.

Kemudian, mantan Anggota DPRD Kota Bandarlampung dari Fraksi Golkar dua periode berturut-turut ini mengungkapkan, untuk PAN dan Nasdem sendiri, dirinya menegaskan sudah mengembalikan berkas pencalonan.

“Untuk komunikasi politik sudah ada dengan beberapa calon, tapi saya maju tetap sebagai nomor satu, bukan dinomor dua, mohon do’a dan dukungan masyarakat khususnya Masyarakat Tanggamus, semoga niatan tulus ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun juga” tutupnya.

Saat ini, Benny berprofesi sebagai Dosen di Universitas Tulang Bawang (UTB) Bandar Lampung, sekaligus Pengusaha sukses dibidang angkutan barang dan angkutan penumpang di tiga perusahaan yakni menjabat Direktur Utama (Dirut) PT. Garda Sumatra Transport, Dirut PT. Bina Nusantara Inti Transport, dan Dirut PT. Bima Nusantara Inti Trans, serta menjabat sebagai Direktur Umum dan SDM PT. Siger Kencana. (Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top