Adv

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Bintang Motor Gisting Gelar Lomba Mewarnai

Tanggamus, Lampungnews.com – Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, dealer resmi sepeda motor Honda Lampung PT Bintang Kharisma Jaya 2 Cabang Gisting, menggelar Lomba Mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK). Acara yang diikuti TK Aisyah Gisting dan TK Aisyah Campang dengan total peserta 100 orang.

“Selain lomba mewarnai, PT Bintang Kharisma Jaya 2 mengadakan promo spesial untuk para ibu-ibu dan guru TK yaitu potongan 4 bulan untuk pembelian motor Beat Series. Selain itu juga Delaer PT Bintang Kharisma Jaya 2 menjelaskan bagaimana Safety Ridding (berkendara yang aman),” kata Kepala Cabang PT. Bintang Kharisma Jaya 2, Joni Saputra, Kamis (26/10).

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini memang sengaja dilakukan untuk meramaikan hari Sumpah Pemuda dan juga untuk mempromosikan promo-promo yang sedang berlangsung kepada masyarakat sekitar. Joni berharap dengan adanya kegiatan ini, Honda Bintang Motor dapat terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh warga, khusus warga Gisting.

“Acara ini dilaksanakan demi menjaga kualitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda,” pungkasnya. (adv/El Shinta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top