Daerah

Langsung dari Lampung, Kasi Lapas Wanita Way Hui Grebek Suaminya Lagi ‘Ngamar’ di Padang Panjang

Ilustrasi. (net)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Seorang kepala seksi (kasi) di Lapas Wanita Way Hui nekat pergi ke Padang Panjang, Sumatra Barat karena curiga suaminya selingkuh. Saat digrebek, sang suami terbukti sedang ‘ngamar’ dengan pelakor (perebut suami orang).

Kasi yang berinisial HR (53) itu menemukan suaminya, DV (48) sedang asyik berduaan di dalam kamar kontrakan pelakor berinisial LT (34) di Balai-balai Dalam, Padang Panjang pada Rabu (22/11) sekitar pukul 23.30 WIB.

Sang suami yang juga kepala rutan Kelas IIB Padang Panjang itu tak bisa berbuat banyak saat HR dan warga setempat menggerebek kamar kontrakan itu.

“Ini sudah yang kedua kalinya kelakuan DV kepergok oleh saya, karena memang sudah firasat tidak enak, maka jauh-jauh saya dari Lampung datang kesini untuk membuktikannya, ternyata benar, dia sedang berada di dalam rumah kontrakan dengan seorang wanita,” kata HR seperti dilansir dari kabardaerah.com.

Mak’i, salah satu tokoh masyarakat di Balai-balai Dalam mengatakan, telah mendapatkan informasi ini dari ketua RT setempat dan HR selaku istri sah DV. Setelah didatangi bersama warga yang lain, ternyata benar DV berada di dalam rumah kontrakan itu.

Lebih lanjut Mak’i mengatakan, saat penggrebekan berlangsung terlihat DV sangat tidak terima, dan sempat terjadi perang mulut yang berujung pada tindakan dorong mendorong terhadap HR. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top