Lifestyle

Sambangi Taman Baca, Gaya Nongkrong Komunitas Motor Ini Patut Ditiru

(Dok. Taman Baca Akar Pelangi)

Lampung Timur, Lampungnews.com – Komunitas motor biasanya dikenal dengan gaya ‘nongkrong’ beramai-ramai di trotoar atau pinggir jalan. Namun, gaya kongkow Komunitas Motortraveler Linescapade ini out of the box dengan ikut nimbrung bersama anak-anak di Rumah Baca Akar Pelangi, Lampung Timur.

Kegiatan ‘nongkrong’ yang dilakukan pada Sabtu (11/11) kemarin itu, diisi Komunitas Motortraveler Linescapade dengan menggambar, membuat kolase dengan pola peta Indonesia, penyerahan rak buku dan buku sebanyak 200 eksemplar hingga nonton bareng.

Kegiatan tersebut merupakan perjalanan Ekspedisi Lampungku yang sudah dijalani Komunitas Motortraveler Linescapade sejak tiga minggu lalu dengan konsep berbagi. “Ini menjadi lokasi ketiga perjalanan saya bersama teman-teman Linescapade dalam ekspedisi Lampungku 2017 ini,” kata salah satu anggota, Andy Qiting, Minggu (12/11) melalui rilis.

Tak hanya anggota Komunitas Motortraveler Linescapade saja yang hadir, beberapa volunteer dari berbagai komunitas ikut meramaikan seperti Komunitas Medical Sosial, Lampung Max Owner serta komunitas motor-motor klasik Way Kambas Rangka Tua pun ikut berbagi.

Andy Qiting menyebutkan, penutupan kegiatan memang sengaja dibuat unik yakni dengan nonton bersama.

“Dan ini bisa dibilang unik ya, karena jarang sekali ada seperti bisokop keliling pada saat ini yang sudah serba teknologi digital. Semoga inni bisa menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk bersama berbagi hal yang bermanfaat,” katanya. (*/El Shinta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top