Ekonomi

Besutan Baru OPPO dengan Ram 6GB

(Lampungnews.com/Adam)

Bandarlampung, Lampungnews.com – OPPO Indonesia menggelar acara Selfie Tour dalam rangka perkenalan perangkat terbarunya dari varian OPPO F5. Acara digelar di meeting room ocean view, Hotel Novotel, Selasa (19/12).

Public Relation Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto Aji mmengatakan, acara “Selfie Tour with OPPO F5” ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Bandarlampung. Tujuan acara ini untuk memperkenalkan lini seri perangkat OPPO F5 untuk masyarakat Bandarlampung.

“Sengaja kami menggelar acara di Bandarlampung, untuk memperkenalkan perangkat OPPO terbaru jenis F5,” katanya, Selasa (19/12).

Ia menambahkan, OPPO F5 ini sendiri telah diluncurkan secara resmi sejak tanggal 13 November 2017. Dalam waktu tujuh hari, katanya, OPPO telah terjual lebih dari 48 ribu unit.

“OPPO melengkapi seri F5 dengan meluncurkan OPPO F5 dengan ram 6GB dan OPPO F5 Youth. Kedua perangkat ini memiliki fitur yang sama dengan pendahulunya yaitu A.I. Beauty Recognition Technology yang dapat menghasilkan hasil selfie yang lebih nyata. Selain itu, ditambah dengan Full Screen FHD+ yang memanjakan mata penggunanya,” terangnya. (Adam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top