Nasional

Debt Collector Ditembak Bagian Dada oleh Pria Tidak Dikenal

Ilustrasi ( Istimewa)

Bandarlampung, Lampungnews.com –Seorang debt collector, Daniel Ufi ditembak oleh orang tak dikenal di kontrakan Jalan Bumur 1 RT 01 RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu (24/12) dini harii sekitar pukul 03.45 WIB. Korban mengalami luka di dada, dan dilarikan ke RS Mitra Keluarga Cibubur untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan peristiwa itu bermula ketika korban baru saja pulang bersama dengan dua temannya, Marthen dan Abdul Karim sekitar pukul 03.45 WIB.

“Ada dua orang yang tidak dikenal menggunakan kendaraan Yamaha Mio berwarna hitam berhenti di kontrakan tidak jauh dari lokasi kejadian,” kata Erna, Minggu (24/12).

Menurut dia, salah satu pelaku turun dari sepeda motornya kemudian. Merasa ada yang aneh, Marthen keluar kontrakan dan melihat. Lantaran merasa diawasi Marthen, pelaku mendatangi kontrakan dengan sepeda motornya.

“Pelaku sempat menegur Marthen beberapa kali dengan kata-kata ‘Kenapa Lu’ dan dijawab oleh Marthen ‘Enggak ada apa-apa’,” kata dia.

Tak lama kemudian, kata dia, salah satu dari pelaku turun dan langsung menembakkan senjatanya satu ke arah atas dan satu lagi diarahkan ke korban sehingga mengenai bagian dada sebelah kanan.

“Korban kemudian dibawa ke RS Mitra Keluarga Jatisampurna, dan hingga saat ini masih mendapat penanganan medis,” ujarnya.

Adapun ciri-ciri pelaku yang menembak bertinggi sedang, rambut pendek dengan perut gendut warna kulit putih, sedangkan yang mengendarai motor matic memakai helm.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top