Ekonomi

Herman HN Buka Transmart Lampung

(Lampungnews.com/Davit)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Walikota Bandarlampung, Herman HN membuka secara Langsung Mal Transmart Lampung yang mengusung konsep 4 in 1, yaitu belanja, santap, bermain, dan menonton di Jalan Sultan Agung, Bandarlampung.

Menurut Herman, dengan adanya Transmart Carrefour di kota tapis berseri dapat mengurangi angka pengangguran di Provinsi Lampung.

“Saya ucapkan terimakasih karena dengan adanya Transmartnya dapat mengurangi angka pengangguran, yang tadinya nganggur jadi memiliki pekerjaan,” jelas Herman HN dalam sambutannya di Transmart Lampung, Jumat (22/12).

Selain mengurangi angka pengangguran, kehadiran Transmart dapat berpengaruh terhadap perekonomian Lampung karena Transmart juga menggandeng UKM Lokal untuk terlibat.

Sementara Shafie Samsudin, Presiden Direktur PT Trans Retail Indonesia dalam sambutannya menyatakan, Transmart Lampung merupakan cabang ke-108 di Indonesia dan sebagai penutup di akhir tahun 2017.

“Ada tiga toko yang dibuka di Indonesia, yaitu di Bintaro toko ke 106, di Sidoarjo toko ke 107, dan Lampung ke 108,” jelas Shafie.

Bersamaan dengan pembukaan Transmart, juga dibuka Trans Studio Mini, dan Bioskop CGV. (Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top