Hukum

Kapolres Lamsel dan Pesawaran Diganti

(Lampungnews.com/Adam)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Polda Lampung mengganti dua tampuk kepemimpinan di Polres Lampung Selatan (Lamsel) dan Pesawaran. Kedua kapolres baru secara resmi menjabat setelah diadakan serah terima jabatan (sertijab) di Polda Lampung, Senin (4/11).

Kapolres Lamsel kini dijabat oleh AKBP Mohamad Syahran menjabat sebagai Kapolres Pesawaran. Adapun kapolres sebelumnya, AKBP Adi Ferdian Saputra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Metro Jaya.

Sedangkan Kapolres Pesawaran dijabat oleh AKBP Syaiful Wahyudi, yang sebelumnya menjabat Kanit I Subdit IV Dittipidter Bareskrim Polri.

Kapolda Lampung Irjen Suroso Hadi S menekankan kepada kedua kapolres baru untuk dapat bekerja dengan baik dan bertanggungjawab.

“Jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” kata Suroso saat memimpin sertijab di Aula Gedung Wiyono Siregar, Polda Lampung.

Menurut Suroso, setiap pejabat Polri dituntut untuk dapat menampilkan kinerja maksimalnya dalam menjalankan suatu tugas. Maka untuk para Kapolres yang baru, agar tetap melanjutkan serta meningkatkan terus program-program kerja yang sudah ada di daerahnya masing-masing.

“Benahi dan tingkatkan terus program-program yang mampu memberi kontribusi yang baik terhadap Polda Lampung yang kita cintai ini,” ujarnya. (Adam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top