Peristiwa

Pria Ini Ngamuk Sambil Bawa Golok di Pesta Pernikahan, Seorang Bocah Jadi Korban

Ilustrasi pembacokan (Ist)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Tidak terima anaknya tertimpa karangan bunga di tempat pernikahan, seorang pria langsung ngamuk mengeluarkan golok di keramaian saat pesta berlangsung, Minggu (10/12).

Peristiwa yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Gang Persada, Kedamaian. Tak pelak, lokasi yang sedang menggelar hajatan itu langsung heboh. Bahkan saat kejadian musik yang mengiringi langsung berhenti akibat aksi tersebut karena sejumlah tamu panik.

Yunan, warga sekitar mengungkapkan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu, pria yang masih keluarga pemilik hajat tidak terima anaknya tertimpa karangan bunga.

“Ya dia itu salah sangka, soalnya angin kencang saat itu, tiba-tiba karangan bunganya jatuh dan menimpa anaknya,” sebutnya.

Dirinya menuturkan, pria tersebut langsung naik pitam karena mengira karangan bunga itu jatuh akibat ulah panitia.

“Ya mungkin sudah dendam lama kali, situ keluarga semua juga sih, jadi setelah nimpa itu, bapaknya masuk rumah, keluar dari rumah bawa golok panjang adalah setengah meter,” tuturnya.

Seketika suasana memanas, tambah Yunan, pria tersebut mengacungkan dan mengayunkan ke atas dan ke bawah di keramaian itu.

“Karena digerak-gerakkan, sengaja kena kepala anak yang lagi melihat kejadian, lagi-lagi anak itu masih keluarga, yah sudah dibawa ke RS sih, nggak tahu selanjutnya bagaimana,” tutupnya.

Sementara itu, pihak keluarga enggan berkomentar terkait masalah ini, lantaran peristiwa ini masih berhubungan dengan keluarga dan diselesaikan secara kekeluargaan. (El Shinta)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top