Bandar Lampung

Rycko : Pelantikan Pengurus Organisasi Sayap Pemuda Pancasila untuk Pembaharuan

Bandarlampung, Lampungnews.com – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung melantik organisasi sayap di bawah naungan organisasi ini yang berlangsung di Hotel Horison Kota Bandarlampung. Kamis (7/12).

Pelantikan dilakukan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP dan dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal.

Organisasi sayap tersebut adalah Satuan Pemuda dan Mahasiswa (Sapma), Koti Mahatidana, Srikandi, Badan Pengusaha dan Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila Lampung.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung Rycko Menoza mengatakan pelantikan tersebut merupakan bentuk pembaharuan dalam tubuh organisasi untuk meningkatkan kiprah pengabdian kepada masyarakat.

Ia mengatakan, para pengurus organisasi massa ini terdiri atas berbagai latar belakang hingga diharapkan mampu untuk memberikan pengabdiannya penuh untuk membesarkan organisasi dan meningkatkan peran di masyarakat.

“Pemuda Pancasila diharapkan dapat berkiprah di semua lini dan secara bertahap sudah mampu menghapus kesan negatif di masyarakat,” ujar dia.

Pelantikan ini, kata Rycko merupakan salah satu agenda dalam rangka Peringatan HUT Ke-58 Pemuda Pancasila yang diisi dengan berbagai kegiatan selama beberapa hari

Kegiatan tersebut diantaranya, Workshop Kepemimpinan di Pascasarjana Universitas Bandar Lampung Rabu (6/12), Pelantikan Badan/Lembaga Sapma, Srikandi, KotiMahatidana, BPPH, Badan Pengusaha, Badan Pelaksana Kaderisasi ( BPK) di Hotel Horison, Kamis (7/12).

Selain itu, agenda ini juga diisi dengan ziarah ke makam senior Pemuda Pancasila pada Jumat (8/12) pagi dan pada acara puncaknya akan berlangsung Pemuda Pancasila Run 5K, 10K di Stadion Pahoman, Minggu (10/12).  Acara ini akan diikuti oleh para peserta dari dalam dan luar Lampung termasuk dari Pulau Jawa. (Rilis)

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top