Politik

Besok Daftar, Herman HN Tak Ada Persiapan Khusus

Herman HN (Foto: Dok. Humas)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Jelang pendaftaran calon gubernur Lampung pada Senin (8/1) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, bakal calon gubernur Herman HN mengaku tak melakukan persiapan apapun.

“Nggak ada persiapan-persiapan, semuanya sudah siap. Data saya sudah siap dan lengkap, tapi kalau masih ada kurang-kurang dikit ya wajarlah. Besok pagi saya daftar, jam delapan pagi,” kata Herman, Minggu (7/1).

Disinggung mengenai rumor pendaftarannya yang mengandung nomor-nomor spesial yakni tanggal 8 Januari 2018 pukul 08.00 WIB yang banyak diperbincangkan, walikota Bandarlampung ini mengaku tidak ada yang khusus dengan angka tersebut.

“Nggak ada yang khusus. Mudah-mudahan membawa berkah untuk Herman HN dan Sutono,” singkatnya.

Herman juga mengaku tidak mengerahkan massa pada saat mendaftar nanti, ia hanya ingin fokus pada pemenangannya.

“Kalau massa nggak tahu, biasa-biasa saja, biar rakyat saja yang datang. Yang penting buat saya itu jadi, jadi gubernur. Rakyat pas 27 Juni 2018 nanti nyoblos yang ada gambar Herman HN dan Sutono,” tandasnya.

Sementara, bakal calon wakil gubenur Sutono mengatakan, yang tampil perdana mendampingi Herman HN pasca diusung oleh PDI Perjuangan, mengaku yakin Herman pilihan terbaik.

“Saya yakin Herman HN jadi gubernur Lampung dan Lampung akan terus lebih baik nantinya. Saya kan carig ya, carig itu kan orang dibelakang layar, sekarang ini saya diminta untuk mendampingi orang yang sangat hebat. Makanya saya minta doa masyarakat semua,” jelasnya.

Dikonfirmasi mengenai kapan waktu resmi ia mengajukan cuti dan mengundurkan diri sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono enggan memberikan jawaban lebih. “Oke sudah dulu yaa, terima kasih,” ujarnya. (El Shinta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top