Politik

Besok, Mustafa – Ahmad Jazuli Daftar Pilgub Naik Gajah

(Lampungnews.com/Davit)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Bakal Calon Gubernur Lampung dan Bakal Wakil Calon Gubernur Lampung, Mustafa-Ahmad Jazuli akan mendaftarkan diri di hari pertama pembukaan pendaftaran pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Senin esok (8/1) dengan menaiki Gajah.

Mustafa-Ahmad Jazuli resmi diusung 3 partai pendukung, yakni NasDem, PKS dan Hanura dengan mendapatkan 18 kursi, memenuhi syarat minimal 17 kursi pendaftaran pasangan melalui perahu partai.

“Kami berdua akan mengangkat kekayaan alam, kami berdua naik gajah pada pendaftaran besok, Kami naik gajah, kami ingin mengajak seluruh masyarakat, kami akan menyatukan dibawah sang bumi ruwa jurai,” kata Bupati Lampung tengah ini di kediamannya, Minggu (7/1).

Ditanyai mengenai alasan memilih Ahmad Jazuli sebagai pasangannya, Mustafa memiliki kriteria pendamping sosok yang yang santun dan diterima masyarakat.

“Beliau dua kali peridoe di DPD RI, ini bukti sangat diterima masyarakat bahwa, yang dicintai masyarakat. Kami berdua berkomitmen Bagaimana Lampung maju dan jadi percontohan, kenapa kita daftar pertama karena kami ingin Lampung menjadi provinsi nomor pertama di Indonesia,” kata dia.

Sebelum melakukan pendaftaran cagub dan cawagub ke KPU akan diawali doa bersama pada pukul 19.30-21.30 WB di kediaman Mustafa di Jl. Danau Singkarak Kedaton, Bandarlampung Minggu malam (7/1).

Doa bersama diikuti para tetangga, anak-anak yatim dan piatu, tokoh masyarakat Lampung sekitar 250 orang. (Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top