Bandar Lampung

Dihadapan Ribuan Warga, Herman HN-Sutono Minta Dukungan Masyarakat

Warga Bandar Lampung mengikuti jalan sehat di Tugu Adipura Bandarlampung. (Lampungnews.com/El Shinta)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Ribuan warga tumpah ruah memadati Tugu Adipura, Enggal, mengikuti gelaran Jalan Sehat Spektakuler Milad ke-11 tahun Majelis Taklim Rahmat Hidayat Lampung, Minggu (7/1).

Para peserta yang mayoritas menggunakan baju serba merah ini dilepas langsung oleh Walikota Bandarlampung Herman HN dan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono. Turut hadir pula Kapolres Bandarlampung, Dandim 0410/KBL, dan Ketua DPRD Kota Bandarlampung.

Jalan sehat spektakuler yang dimulai pukul 06.30 WIB dengan rute Jalan A. Yani-Kartini-Jenderal Katamso-Raden Intan-Tugu Adipura.

Pembina Majelis Taklim Rahmat Hidayat, Herman HN, mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-11.

“Selamat ulang tahun yang ke-11 semoga bisa terus eksis dan memberikan akhlak yang baik bagi warga Lampung,” kata Herman.¬†Saya

Dirinya juga menitipkan pesan kepada warga agar mendukung dan mendoakan dirinya saat maju dalam pemilihan gubernur Lampung 2018.

“Sampaikan kepada saudaranya di kampung bahwa saya Herman HN dan Sutono calon gubernur Lampung akan memajukan provinsi ini. Semua akan lebih baik lagi sama seperti Kota Bandarlampung,” jelasnya.

Dirinya mengaku tidak khawatir jika ada Panwaslu yang datang dan akan menegur dirinya karena telah berkampanye.

“Nggak apa-apa, nggak masalah. Saya masih Pak Walikota dan Pak Sutono sudah mengundurkan diri sebagai Sekda. Kalau mau mengawasi saya mulai besok saja,” tandasnya.

Jalan sehat spektakuler ini memperebutkan beragam hadiah hiburan seperti sepeda, kompor gas, mesin cuci, kulkas, kipas angin, sepeda, motor, dan hadiah utama satu unit mobil. (El Shinta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top