Politik

Herman dan Sutono ‘Jalan’ Masing-masing

Bakal calon gubernur Herman HN menghampiri pos pengamanan Polresta Bandarlampung dan memakan pisang ambon yang ada di meja setelah menjalani rangkaian tes kesehatan calon gubernur di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM), Kamis (11/1). (Lampungnews.com/El Shinta)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Pasangan bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) Herman HN – Sutono menjadi sorotan. Pasalnya, dibanding pasangan lainnya, Herman dan Sutono tidak berbarengan keluar dari tempat tes kesehatan.

Dari pantauan di RSAM, Sutono nampak keluar lebih awal pada tes kesehatan hari kedua ini. 15 menit kemudian, Herman HN baru menyusul keluar.

Dihadapan awak media, Herman mengaku test medical checkup ini ada beberapa tahapan yang pada hari sebelumnya telah melakukan tes fisik, tes urine dan pengambilan sample darah, namun untuk hari ini adalah tes kejiwaan.

“Ya ini tahapan kedua kemarin kan sudah tes fisik, tes urine dan pengambilan sampel darah, untuk hari ini test kejiwaan” katanya, Jumat (12/1).

Baginya tidak ada kesulitan dalam tes kejiwaan ini, lantaran dirinya telah siap dengan segala kondisi dan kemungkinan. “Nggak ada yang susah kok, kita kan sudah siap, ya ada sekitar 516 pertanyaan, bisa saya jawab semua” kata Herman.

Disinggung mengenai Sutono yang keluar lebih dulu dari dirinya, Herman bersikap santai. “Ya Pak Sutono memang menyelesaikan nya lebih cepat dari pada saya, dia keluar gedung deluan, tapi saya yakin, jawaban dia benar semua” jelasnya. (El Shinta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top