Ekonomi

Incar Pecinta Film, El’s Coffee Buka Cabang di Depan XXI Mal Kartini

(Lampungnews.com/Davit)

Bandarlampung, Lampungnews.com – El’s Coffee kembali membuka cabang di Bandarlampung, Cabang ketujuh kedai kopi ini dibuka di Mal Kartini, berbarengan dengan Peresmian XXI Mal Kartini.

Pemilik El’s Coffee, Elkana Arlen Riswan menjelaskan alasan memilih Mal Kartini sebagai cabang ketujuh karena letaknya yang strategis ditambah adanya XXI di Mal ini.

“Karena ini jalan utama di kota Bandarlampung, kita mengambil yang strategis area, terlebih adanya XXI ini, jadi kalau mau nonton bisa minum kopi dulu atau sesudah nonton sambil ngobrol santai,” jelas Elkana, Jumat (1/5).

Elkana mengatakan, El’s Coffee di Mal Kartini diharapkan bisa menarik para pecinta kopi dan mengenalkan mantapnya kopi buatan Lampung.

“Disini buat pecinta kopi, jadi alternatif pilihan selain cabang El’s Coffee lainnya, selain menyajikan cita rasa kopi Lampung, El’s Coffee juga menyediakan cita rasa kopi dari seluruh daerah di Indonesia,” ujarnya.

Untuk kopi yang menjadi Favorit yakni Kopi Hitam, Americano seharga Rp17 ribu, ada juga Mochatella Rp45 ribu, ada juga kopi unik yakni Kopi Lanang untuk kebugaran seharga Rp17 ribu.

El’s Coffee Mal Kartini cabang ketujuh, untuk pertama El’s Cofee di Teluk Betung ada juga Mal Boemi Kedaton, Candra Karang, City Hub, Bandara Radin Inten II dan Lampung Walk. (Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top