Politik

Ridho – Bachtiar Tutup Pendaftaran Pilgub Lampung

(Lampungnews.com/Davit)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Ridho Ficardo-Bachtiar Basri menutup pendaftaran pasangan calon gubernur-wakil gubernur Lampung 2018 hari terakhir, Rabu (10/1). Pasangan petahana ini diusung tiga partai politik yakni Gerindra, PPP, Demokrat.

Pasangan dengan jargon ‘Ridho-Berbakti Jilid II’ ini datang dengan diiringi musik dan salawatan. Keduanya berjalan kaki dari flyover Jalan Antasari hingga memasuki pintu gerbang kantor KPU Lampung dan didampingi petinggi parpol koalisi seperti Sekretaris DPD Demokrat Fajrun Najah Ahmad, Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra Gunadi Ibrahim dan Pattimura, Ketua dan Sekretaris DPW PPP Lampung Hasanusi dan Azazie.

Selain itu tampak seribuan pendukung Ridho Berbakti Jilid II mendatangi Kantor KPU untuk menemani Petahana mendaftar.

Pantauan Lampungnews.com, sempat terjadi kericuhan pendukung di pintu gerbang Kantor KPU. Kericuhan itu terjadi karena banyak pendukung berusaha memasuki kantor KPU yang dijaga ketat petugas keamanan.

Ridho usai pendaftaran meminta dukungan masyarakat Lampung memohon doa restu untuk kembali mengabdi. Meski begitu dia meminta maaf jika selama tiga tahun menjabat gubernur belum banyak capaian-capaian yang maksimal.

“Capaian-capaian yang telah kami peroleh atas kerja keras bersama masyarakat dan seluruh unsur pemerintah daerah. Kami mohon maaf, bila masih ada capaian yang belum maksimal, atau bahkan ada yang sama sekali belum memenuhi harapan masyarakat,” kata Ridho. (Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top