Politik

Sempat ‘Galau’ Berjamaah, PAN Akhirnya Dukung Arinal – Nunik

(Lampungnews.com/Davit)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Sempat tergabung dalam koalisi pendukung Petahana, Ridho Ficardo bersama partai Demokrat, PPP dan Gerindra. PAN akhirnya secara bulat kembali mendukung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim(Nunik) di Pilkada 2018.

Bentuk dukungan ini terlihat dari kehadiran ketua DPW PAN Lampung, Zainuddin Hasan mendampingi Arinal-Nunik mendaftar di KPU Provinsi Lampung.

Zainudin Hasan menjelaskan keputusan DPP PAN mengusung Arinal-Nunik sudah bulat meski sebelumnya Dinamika ditubuh DPD hingga DPC PAN tingkat daerah menginginkan kader yang maju dalam pertarungan Pilgub 2018.

“Dinamika itu biasa, karena pas belum diputuskan (mengusung Calonkada),  setelah clear dan kita perbaiki semua, sudah diputuskan mendukung Arinal-Nunik,” kata Zainuddin, Selasa (10/1) di KPU Lampung.

Disinggung akan adanya kader yang ikut mendukung petahana berpasangan dengan Bachtiar Basri, dirinya tidak dapat berandai-andai.

“Saya rasa kita pakai ilmu air, sampai finisih kita memenangkan Petahana, saya rasa kita pakai ilmu air, mengalir saja, kita tidak bisa berandai-andai,” tukas Bupati Lampung Selatan ini. (Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top