Ekonomi

Suzuki Ignis Hadir Lebih Sporty untuk Kawula Muda

Suzuki Ignis (oto.com)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Suzuki Ignis kembali hadir di Bandarlampung dengan tampilan dan yang lebih berdesain sporty yang tetap menyasar pangsa pasar anak muda.

Operation Manager PT. Persada Lampung Raya, Benny Sugiono menjelaskan selama diluncurkan tahun 2017, animo masyarakat terhadap Suzuki Ignis kian meningkat, melihat kondisi pasar yang menjadi alasan PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan lagi varian baru dari Ignis.

“Ignis ini kan sasarannya kaula muda dan berjiwa muda. Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition,” kata Benny, Sabtu sore (27/1) di Kantor PT. Persada Lampung Raya.

Dalam Ignis Sport Edition, Suzuki menambahkan enam fitur khusus untuk memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda. Dibagian Eksterior ada tambahan Spoiler dibagian depan bawah, sisi samping, kanan dan kiri serta belakang.

Bagian grill Ignis Sport Edition dilengkapi Daytime Running Light (DRL), selain itu Headlamp-nya dapat disetel ketinggian secara manual sesuai jarak pandang pengendara.

Bagian interior dilengkapi Head Unit Touchscreen berukuran tujuh inchi sehingga tampak lebih modern dan mewah.

Dengan empat warna pilihan yaitu Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl dan Midnight Black Pearl. Ignis Sport Edition ini ditawarkan seharga Rp 170jt untuk transmisi AGS dan 160jt untuk transmisi manual.(Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top