Daerah

Tabrakan Beruntun, Truk Tronton Terbakar di Jalintim Sumatra

Tulang Bawang, Lampungnews.com – Satu unit truk tronton yang mengangkut paku bumi terbakar setelah mengalami tabrakan beruntun dengan minibus dan truk di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatra ruas Kampung Kahuripan, Menggala Timur, Tulang Bawang, Rabu (17/1) sekitar pukul 21.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Suasana di lokasi kejadian sempat menegangkan lantaran truk tronton terbakar hebat setelah bertabrakan dengan minibus Gran Max warna hitam.

Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang bersama unit pemadam kebakaran kabupaten setempat pun bergegas memadamkan api yang membakar truk tronton tersebut. Kemacetan pun terjadi hingga beberapa kilometer dari lokasi kejadian.

Suhaimin (45) warga setempat mengatakan, sebelum kejadian sempat terdengar suara hantaman keras. Sehingga dia bersama warga lain langsung bergegas melihat ke lokasi.

“Pas mendengar suara hantaman, saya dengan tetangga langsung ke lokasi kejadian, satu mobil sudah mulai terbakar, Mas,” katanya.

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Tetapi diduga kecelakaan itu terjadi lantaran minimnya penerangan jalan. (Can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top