Bandar Lampung

Terpeleset Saat Mandi Hujan, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam

(Ist.)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Tubuh Bintang Alkahfi akhirnya ditemukan. Bocah berumur empat tahun ini ditemukan meninggal dunia setelah hanyut di saluran irigasi di Jalan Beringin 3, Beringin Raya, Kemiling, Rabu (10 /1) sekira pukul 16.10 WIB.

Tim gabungan yang terdiri dari tim SAR Malahayati, BPBD Kota Bandarlampung, Regu SAR Polda Lampung, PMI Kota Bandarlampung, Polsek TKB dan warga sekitar langsung bergerak mencari korban dengan menyusuri aliran air.

Upaya tim akhirnya membuahkan hasil, tubuh Bintang ditemukan tak bernyawa tersangkut di salah satu drainase beraliran deras di Desa Kebun Jeruk, Gedung Tataan, Pesawaran sekira pukul 22.00 WIB atau berjarak 3 kilometer dari lokasi pertama korban terjatuh. Korban langsung dibawa petugas untuk diserahkan ke rumah duka. Tak ayal, ibu korban berteriak histeris mendapati buah hatinya pergi untuk selamanya.

Kabid Kesiapsiagaan, Rizki, mengatakan kronologi kejadian saat Bintang dan kakaknya Azzahra Salsabila (13) beserta saudaranya bermain mandi hujan di Jalan Beringin 3, Kemiling. Namun naas, Bintang jatuh terpleset ke dalam aliran irigasi yang debit air cukup deras.

“Melihat adiknya terpleset, kakaknya langsung menolong adiknya. Tapi karena arus air deras, kakaknya sempat terseret arus juga,” katanya.

Beruntung, kakak Bintang dapat meraih besi coran irigas dan berteriak minta tolong.

“Akhirnya ditolong dengan dua orang warga dan dia bilang bahwa adiknya hanyut terbawa arus,” tandasnya. (El Shinta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top