Bandar Lampung

Terpercik Api Las, Kios Geribik Ludes Terbakar

Polisi memasang police line di area kios yang terbakar di Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Rabu (10/1). (Lampungnews.com/El Shinta)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Si jago merah memberangus sebuah kios kecil milik Imam Subawon di Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Rabu (10/1) sekira pukul 14.00 WIB. Api dengan cepat menghanguskan seluruh bagian kios yang berbahan geribik dan papan, serta merambat ke bagian belakang kios permanen yang berada di sampingnya.

Indah, menantu pemilik kios mengatakan dirinya sedang berada di rumah dan langsung berlari ke kios saat mendapatkan kabar tersebut.

“Dihubungi katanya kebakaran kiosnya saya langsung ke sini. Api sudah besar sekali, asapnya hitam pekat. Saya langsung memindahkan barang-barang,” katanya di lokasi kejadian.

Ia mengaku tidak mengetahui kejadian penyebab kebakaran. Dari kabar yang ia dengar api berasal dari percikan las dari bengkel sebelah kios.

“Katanya ada yang lagi ngelas terus percikan apinya kena kios kosong ini. Saya kurang tahu pasti,” jelasnya.

Sementara Ivat, penghuni kios yang tepat berada di samping kios naas tersebut juga mengaku tidak melihat asal mula api.

“Saya lagi di dalam menjahit, tiba-tiba diteriakin api..api. Saya keluar lihat api sudah sangat besar, saya langsung berusaha memindahkan barang-barang keluar,” paparnya.

Saat ditanya apakah ada korban jiwa, dirinya mengaku tidak tahu secara pasti. “Nggak tahu saya, tapi katanya ada yang kebakar. Coba saja langsung tanya sama orang bengkel mungkin tahu,” singkatnya. (El Shinta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top