Daerah

10 Atlet Tulangbawang Boyong Medali di Bali Open Taekwondo Tournament

Bandarlampung, Lampungnews.com — Sepuluh atlet dari Tulangbawang berhasil menyabet medali pada ajang Bali Open Taekwondo Tournament 2018 yang diselenggarakan oleh BBN Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kabupaten Badung, Bali, 16-18 februari 2018.

Kontingen asal Tulangbawang dan menjadi kontigen yang mewakili Provinsi Lampung yang diikuti 1.200 peserta dari 18 provinsi se-Indonesia. Terdiri dari 1.050 atlet kyorugi dan 150 atlet poomase, bahkan ada juga peserta dari Singapura dan Malaysia.

Ke 10 atlet yang mengikuti tournament ini semuanya berhasil menyabet medali antara lain 4 medali emas diraih oleh Fransisco Pudah H (13), Moza Langit (9), Brega Mustika (7) dan Royan Yudho Prayoga (14), sedangkan untuk 4 medali perak diraih oleh Syahri Romadhon (14), Brige Dzakky Eko P (9), Kayla Azizah Azahra (9) dan Adira Surya Surbakti (9), dan juga 2 medali perunggu diraih oleh Dwi Kurniawati (17) dan M. Zulqurnain (16).

Kapolres Tulangbawang AKBP mengatakan  3 dari 10 atlet yang meraih medali di BOTT 2018 adalah putra dari anggota Polres Tulangbawang.

“Saya berharap, agar pemerintah dapat memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anak kita yang telah berprestasi sehingga bisa menjadi pemacu untuk anak-anak lainnya dalam mengembangkan potensi dan kemampuan yang mereka miliki.” tutupnya.(can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top