Politik

Berkiprah Satu Dasawarsa, Gerindra Bertekad Jadikan Prabowo Presiden 2019

Bandarlampung, Lampungnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung menggelar berbagai kegiatan guna memeriahkan satu dasawarsa berkiprah di dunia politik Indonesia.

Kegiatan itu diantaranya senam bersama, pagelaran lomba menyanyi, santunan anak yatim piatu dan doa persama yang dipusatkan di Kantor DPD Gerindra, dan dihadiri langsung Ketua Gerindra Gunadi Ibrahim dan sejumlah pengurus.

Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, menyebutkan 10 tahun Gerindra berkiprah pada dunia politik Indonesia, merupakan usia yang sangat muda bagi partai politik dibawah persaingan politik yang begitu ketat, Gerindra mampu memposisikan diri dan menjadi partai di papan atas.

“Memasuki tahun politik pada 2018 dan 2019, partai Gerindra diharapkan mampu mengambil peran dan bermanfaat bagi masyarakat indonesia dan memperoleh kemenangan pada pemilu legislatif Tahun 2019,” kata Gunadi Ibrahim, Sabtu (10/2).

Menurutnya, Gerindra Lampung siap kembali mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden di tahun 2019 mendatang.

“Kami siap mengawal pemenangan Gerindra pada pemilihan legislatif serta pemilihan presiden di pemilihan umum mendatang,” ungkapnya.(Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top