Daerah

Gowes Bareng di Tuba Berhadiah Sepeda Motor

Tuba, Lampungnews.com —Jajaran Kepolisian Resort Polres Tulangbawang akan melaksanakan kegiatan Gowes Bersama (Gobar) yang bertempat di Lapangan Ethanol Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Minggu (11/2/) pukul 06.00 WIB.

Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, mengatakan bahwa terselenggaranya Gobar itu berkat dukungan dan partisipasi dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Selain itu, Gobar ini juga merupakan salah satu wujud sinergitas Polri, TNI, Pemkab dan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 21 Kabupaten Tulangbawang yang lahir pada 20 Meret 1997 – 20 Meret 2018 sekaligus  HUT Tulangbawang Bikes Spot (TBS) Ke-4.

“Tema yang diambil dalam pelaksanaan Gobar kali ini adalah saling mengisi dan melengkapi perbedaan untuk mencapai hasil yang maksimal. Maka beberapa hadiah telah dipersiapkan panitia berupa Door Prize 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda, lemari es, TV LED, kipas angin dan lain-lain, ” terang Kapolres, Kamis (7/2).

Kapolres juga menjelaskan,  sisi lain pula pengunjung juga akan dihibur  penampilan personil group Band  Polres dengan nama Rush Band. Maka bagi masyarakat yang berasal dari luar daerah telah disediakan makan, minum dan aula penginapan yang berada di sekitar lokasi acara.

“Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti kegiatan Gobar ini dapat langsung menghubungi panitia pelaksana yaitu H. Suyatno (0813 6869 8660), Safik (0812 7266 783) dan Deddy Miske (0812 7456 2118). Untuk itu, ayo ikuti dan ramaikan Gobar ini, karena semakin banyak anda mengajak teman-teman dan keluarga, semakin besar peluang anda untuk mendapatkan hadiah utama,” tandas Kapolres (Can)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top