Politik

Partai Garuda Belum Putuskan Dukungan Pada Calon Gubernur

Bandarlampung, Lampungnews.com – DPD Partai Garuda Lampung membantah adanya dukungan kepada salah satu calon gubernur Lampung dalam perhelatan Pilgub Lampung mendatang.

Ketua DPD Partai Garuda Lampung,  Muhammad Ali membantah adanya dukungan kepada salah satu calon gubernur Lampung seperti media beritakan beberapa hari terakhir.

“Hingga saat ini kami masih membuka peluang kepada semua cagub.  Belum ada,” jelas Ali, Kamis (22/2).

Ali membenarkan jika ada utusan dari partainya ke kantor Demokrat kemarin,  hanya saja menurutnya itu hanya untuk memenuhi undangan dari pihak partai Demokrat untuk bersilaturahmi.

“Hanya memenuhi undangan dari sekretaris DPD Demokrat, Bang Fajrun,”  jelasnya.

Dalam acara tersebut pun dikatakan Ali, belum ada pernyataan sikap mendukung dan komitmen apapun terhadap Ridho Ficardo sebagai salah satu cagub.

“Mungkin ada pernyataan secara pribadi dari teman teman di daerah terhadap dukungannya kepada salah satu calon,  tapi itu bukan secara kepartaian. Bukan final dan tidak bisa dijadikan acuan jika itu menjadi pilihan partai keseluruhan,” kata Ali.

Sebagai salah satu dari 14 belas partai yang lolos verifikasi KPU, Ali belum bisa mematangkan keputusan sendiri sebab kedepannya, calon yang mengedepankan kepentingan rakyatlah yang menjadi kandidat terbuat untuk mendapatkan dukungan dari partai baru tersebut.(Davit)

u

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top