Daerah

Polres Tuba Terima Penghargaan Pengelola Keuangan Terbaik

Tuba, Lampungnews.com — Polres Tulangbawang Mendapatkan Predikat Terbaik Ke 3 dari 108 Satker ditandai dengan diterimanya piagam penghargaan dari  Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN). Kotabumi pada Kamis (15/02), yang dilaksanakan di Kantor KPPN Kotabumi, Lampung Utara.

Hal itu dijelaskan Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, mengatakan piagam penghargaaan yang diberikan oleh KPPN kepada Polres Tulangbawang sebagai satuan kerja terbaik ke 3 dalam pengelolaan keuangan periode semester II TA 2017.

“Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kasi Keuangan Polres Tulangbawang Bripka Reffi Apriansyah, saat berada di kantor KPPN Kotabumi,” ungkapnya. Kamis (15/02).

Piagam terbaik ke 3 yang diberikan oleh KPPN Kotabumi sebagai langkah awal pembuktian dari penunjukan Polres Tulangbawang oleh Polda Lampung sebagai pilot project zona integrtitas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kapolres juga menerangkan, Polres Tulangbawang meraih predikat terbaik ke 3 dari 108 satker yang berada di 5 kabupaten yaitu Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Tulangbawang, Kabupaten Tulang Bawangbarat dan Kabupaten Mesuji.

“Jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah diperoleh sekarang, segera perbaiki apa yang menjadi kekurangan karena saya maunya Polres Tulangbawang menjadi juara ke 1 saat penilaian ZI yang akan dilakukan oleh Kemenpan RB Republik Indonesia nanti.” tandasnya.(can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top