Daerah

Ribuan Peserta Ikuti Gowes Bareng di Tulangbawang

Tulangbawang, Lampungnews.com —
Sekitar 1500 Peserta Gowes Bareng Polres Tulangbawang bersama Tulangbawang Bike Sport (TBS) dan pemerintah daerah setempat, yang di pusatkan di Lapangan Ethanol Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang, Minggu (11/02).

Kegiatan ini dibuka langsung Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah,  yang didampingi kapolres Tulangbawang Raswanto Hadiwibowo.

Ketua TBS, Suyatno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulangbawang dan jajarannya atas terselenggaranya gobar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemda Kabupaten TulangBawang ke-21 dan HUT Ke 4 TBS.

“Mohon kiranya pemda dapat memberikan dukungan kepada pencinta sepeda gowes yang ada di sehingga club sepeda yang sudah ada dapat semakin berkembang dan bisa menjadi kebanggaan di Kabupaten TulangBawang,” ucapnya.

Kapolres Tulangbawang juga menjelaskan, pelaksanaan gobar ini diikuti oleh 1500 peserta yang berasal dari berbagai club sepeda yang ada di Propinsi Lampung dan akan terbagi menjadi 2 group pada pelaksanaannya.

“Alhamdulillah peserta yang hadir mencapai 1500 orang yang berasal dari berbagai club sepeda yang ada di Propinsi Lampung diantaranya dari Kabupaten TulangBawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Lampung Tengah, Way Kanan, Lampung Timur dan Kota Bandarlampung,” ungkapnya

Lanjut Kapolres, ada berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh panitia dengan door prize diantaranya berupa 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, lemari es, TV LED, kipas angin dan berbagai macam hadiah menarik lainnya serta para peserta akan dihibur langsung oleh penampilan group band Polres TulangBawang yang bernama Rush Band serta penampilan artis ibu kota Iva Lola alumni Trio Macan.

Hadir dalam kegiatan gobar tersebut Waka SPN Kemiling AKBP Agus Wibowo, Kajari Menggala Asari, Dandim 0426 TulangBawang Letkol Arm Kus Fiandar, Anggota DPRD Provinsi Lampung Ir. Kadek Suartika, Ketua DPRD Kabupaten TulangBawang Sopi’i, dan forkopimda Kabupaten TulangBawang. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top