Daerah

Advetorial : Kemeriahan Kegiatan HUT Ke-21 Tulangbawang

Tulangbawang, Lampungnews.com –Beberapa rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang yang ke-21 berlangsung sukses dan lancar dengan berbagai kemeriahan kegiatan seperti, Festival Ogoh-Ogoh, lomba Gasstrack Bupati Cup, lomba dayung, lomba gerak jalan, jalan sehat, dan pemecahan Rekor Muri Senam BMW.

Puncak perayaan ini dengan pembagian hadiah untuk pemenang lomba dalam memeriahkan HUT berupa piala dan uang pembinaan sebagai apresiasi untuk peserta terbaik.

Bupati Tulangbawang, Winarti mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan seluruh satker,  Humas Diskominfo dan Protokol Sekretariat Pemda setempat yang telah ikut menyukseskan rangkaian kegiatan ini.

Kedepan lanjut Bupati, Pemkab Tulangbawang akan serius mengembangkan salah satunya sektor pariwisata. Ia juga mengajak bersama berupaya mempromosikan Tulangbawang sebagai daerah tujuan wisata mendatangkan wisatawan di Tulangbawang.

“Karena seperti yang kita ketahui bahwa Kabupaten Tulangbawang memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa” jelasnya.

Bupati berharap seluruh elemen masyarakat melalui DPRD Kabupaten Tulang Bawang agar terus mendukung dan terus mempertahankan serta meningkatkan dukungan menyukseskan pembangunan daerah agar program-program pembangunan daerah berjalan dengan baik.

“Dirgahayu Kabupaten Tulangbawang kabupaten ku. Bersama Melayani Warga (BMW), semoga kita selalu sukses dalam menjalankan segala bentuk kegiatan demi terciptanya sebuah kabupaten yang professional, maju dan besama-sama membangun negeri ini menjadi negeri yang maju serta makmur”tandas Bupati. (ADV/can)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top