Daerah

(Advetorial) Rapat Paripurna dan Potong Tumpeng Peringatan HUT Ke-21 Tulangbawang

Tulangbawang, Lampungnews.com —Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang, menggelar Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Kabupaten Tulangbawang sekaligus memperingati HUT ke-54 Provinsi lampung. Selasa (20/3).

Pada rapat tersebut dipimpin langsung ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i, hadir juga pada rapat tersebut Bupati Tulangbawang Winarti, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, Kepala Biro pemerintahan dan perda provinsi lampung Chandri, yang mewakili Gubernur lampung, Wakil Ketua 1 Aliasan, Wakil Ketua II Herwan Saleh, Wakil ketua III Mursidah serta para kepala satker yang ada dan seluruh kepala kampung dilingkup Pemerintah Daerah Tulangbawang.

Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, sebagai masyarakat Kabupaten Tulangbawang wajib bersyukur dengan menjadikan  hari kelahiran Kabupaten Tulangbawang ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi.

Lalu bersama bingkai catatan perjalanan hari ini dan kedepan dengan kerja produktif demi meraih cita cita dan harapan akan masa depan  yang lebih baik.

“Selamat hari jadi Kabupaten Tulangbawang Ke-21 kepada seluruh warga masyarakat Tulangbawang dimanapun berada. Kita harus senantiasa bersyukur, betapa kita telah dianugerahi wilayah yang kaya akan potensi dengan warisan sejarah yang mencerminkan keagungan kerajaan Tulangbawang pada masa lampau, tak lupa juga mari kita tingkatkan gotong royong untuk memberi pelayanan publik yang berkualitas menuju masyarakat yang aman, mandiri dan sejahtera sebagai tema Peringatan HUT ke-21 pada tahun 2018 ini.” kata Bupati.

 

Sementara itu Ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i mengatakan semogga dengan tema pada HUT Tulangbawang ini hendaknya menginspirasi semua pihak untuk bersama sama mengukir dan memaknai  sejarah kehidupan dan kebangkitan kembali Kabupaten Tulangbawang  dalam rangka meraih kemajuan, kemandirian dan kemartabatan masyarakatnya.

“Pada kesempatan ini saya juga berharap seluruh elemen masyarakat Tulangbawang khususnya jajaran  pemerintah daerah Tulangbawang untuk terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam mensukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang, karena penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat”. tandasnya.  (Adv/can)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top