Bandar Lampung

Baru Saja Diputus Cerai Pengadilan Kalianda, Andika ‘Kangen Band’ Ajak Caca Nikah Lagi

Andika ‘Kangen Band’ dan Caca (Foto : Lampungnews.com)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Andika Mahesa dan Caca resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Kalianda, Lampung pada 9 Januari 2018. Meski sudah diputus cerai hubungannya dengan Caca cukup baik.

Akan tetapi ada pengakuan mengejutkan yang dikeluarkan Caca. Setelah resmi cerai, Andika ‘Kangen Band’ malah mengajak Caca untuk nikah lagi.

“Sebenarnya sih kemarin habis selesai resmi cerai, dia sih ngajakin prewedding lagi lah, ngajakin kita nikah lagi lah. Tapi kan nggak tahu, sedangkan dia baik-baik saja, ceweknya banyak banget kan ganti-ganti,” celetuk Caca saat ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Caca pun tak habis pikir pria yang sudah menceraikannya justru berani mengajak nikah lagi. Melihat banyak pemberitaan soal mantan suaminya itu, Caca pun merasa ragu dengan niat Andika.

“Ya aku kalau seandainya dia bisa berubah, bisa baik, bisa nggak seperti sekarang, ya nggak apa-apa, demi anak-anak, balik. Tapi kalau nggak bisa ya buat apa, mending cari yang lain,” ungkapnya.

Meski begitu Caca mengaku masih bimbang dengan ajakan Andika. Caca mengatakan apapun keputusannya itu semua karena anak-anak.

“Dia ngomongnya sih serius, tapi nggak tahu. Takut keulang kejadian yang sama. Dia sering ngajakin nikah lagi tapi kalau lagi berantem, dia bilang, sudah lah cerai saja. Jadi kesannya kayak dibuat mainan gitu,” pungkas Caca.

 

Sumber :Detik.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top