Daerah

Gerindra Bantu Korban Banjir di Tulangbawang

Tulangbawang, Lampungnews.com —
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang, Ali Asan, menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di lingkungan Bugis kelurahan Menggala Kota, Menggala, Tulangbawang.

Sebanyak 600 paket sembako yang di serahkan kepada korban banjir, di wilayah tersebut, pada Senin (12/3). turut hadir sekjen Partai Grindra Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC),Ketua pimpinan anak Cabang (PAC) dan Kader Muda Partai Gerindra se Tulangbawang.

Ali Asan mengatakan  bantuan untuk korban banjir di lingkungan Bugis yang diserahkan hari ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian sesama terhadap para korban banjir yang telah hampir dua pekan, dirinya juga turut prihatin atas bencana banjir yang di alami warga setempat.

“Semoga bantuan dari DPC Partai Gerindra kabupaten Tulangbawang ini dapat membantu dan mengurangi penderitaan korban musibah banjir di lingkungan bugis,”ujarnya

Ali Asan juga menambahkan , musibah banjir yang terjadi di lingkungan bugis tersebut dikarenakan genangan dan luapan air sungai Tulangbawang setiap tahunnya.

“Namun hal ini tentunya ini patut menjadi perhatian seluruh stekholder agar tidak lagi banjir tentunya ini menjadi tugas kita bersama, setidaknya luapan air dari sungai Tulangbawang dapat diminalisasi,” tegasnya

Sementara itu, Jarot, Ketua RW setempat  mengapresiasi langkah kerja DPC partai Gerindra Tulangbawang, yang telah menyalurkan 600 paket sembako terhadap warga lingkungan bugis korban banjir.

“Saya secara pribadi dan atas nama masyarakat lingkungan bugis mengucapkan terimakasih kepada telah menyambangi warga. Dan menyalurkan bantuan sembako,”tuturnya. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top