Politik

Ingin Jadi Legislatif, PSI Lampung Buka Pendaftaran Tanpa Mahar

Partai Solidaritas Indonesia

Bandarlampung, Lampungnews.com – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif provinsi maupun 15 kabupaten/kota se-Lampung.

Ketua DPW PSI Lampung Beni Arifin mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menjadi bagian dari partainya di Pileg 2019 mendatang.

Pendaftaran Bacaleg Gelombang II ini mulai dibuka pada 20 Maret hingga 31 April 2018.

“Kami buka pendaftaran bacaleg tanpa mahar. Dengan harapan dapat menjaring masyarakat seluas-luasnya untuk menjadi bagian dari kami,” ujar Beni, di Kantor DPW PSI Lampung, Selasa (20/3).

Dalam prosesnya, kata Beni, pihaknya mengundang beberapa panelis yang berasal dari bermacam-macam kalangan dan profesi.

“Nantinya akan ada seleksi terlebih dahulu menentukan bakal calon legislatif terbaik untuk menjadi calon di Pileg mendatang,” jelasnya.

Sekretaris DPW PSI Lampung Febrianda mengatakan, paskah lolosnya PSI menjadi salah satu parpol peserta Pemilu 2019, merupakan sebuah keberhasilan untuk membuka mata masyarakat Indonesia bahwa anak muda bisa berkarya.

Sementara, salah satu panelis Dr. Hamzah mengatakan dengan hadirnya PSI sebagai salah satu Parpol peserta pemilu, dapat mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan pergerakan pemuda dan karya-karya yang dihasilkan oleh para pemuda.(Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top