Daerah

Kapolres Tulangbawang Perintahkan Jajarannya Ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid

Tulangbawang, Lampungnews.com – Seluruh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Tulangbawang diharapkan dapat mengajak seluruh masyarakat memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah di masing-masing wilayahnya.

Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, mengatakan, kegiatan ini perintah dari Kapolri Jenderal Polisi Jenderal Polisi Tito Karnavian.

“Menindak lanjuti perintah dari Kapolri tersebut saya langsung memerintahkan anggota saya khususnya bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran untuk datang ke masjid-masjid yang berada di kampung binaannya dan melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama-sama dengan warga,” ujarnya Kamis (8/3).

Kapolres juga menjelaskan, kegiatan mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas ini mendapatkan dukungan dan apresiasi dari tokoh agama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tulangbawang.

“Gerakan mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres Tulangbawang akan terus menerus dilakukan, kegiatan ini murni dilakukan sebagai bentuk kecintaan anggota Polri dengan agama islam dan tokoh-tokoh agama islam serta menepis adanya isu maraknya penyerangan terhadap pemuka agama yang sempat viral di medsos.” tandasnya. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top