Bandar Lampung

Lampung Sai Gelar Nobar di XXI Mall Kartini

Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP bersama para pengurus foto bersama di XXI Mal Kartini Bandarlampung, (Lampungnews.com)

Bandarlampung, Lampungnews.com — Sejumlah Pengurus DPP Lampung Sai menggelar nonton bareng (nobar) film ‘Benyamin Biang Kerok’ di XX1 Mall Kartini, Bandarlampung, Selasa (6/3) malam.

Nobar tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP dan dihadiri oleh sekitar 30 pengurus organisasi sosial itu.

Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP mengatakan, selain untuk hiburan nobar itu bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan antar-pengurus organisasi ini.

Selain itu, film yang dipilih adalah ‘Benyamin Biang Kerok’ karena film bergenre komedi tersebut mengangkat kisah salah satu tokoh Betawi Almarhum Benyamin Sueb yang sangat kental mengusung budaya Betawi.

Demikian pula Lampung Sai didirikan atas dasar mempererat kebhinekaan dengan latar belakang budaya yang ada di Provinsi Lampung kemudian disatukan dalam wadah organisasi ini.

Kemudian, kata Rycko, meskipun bioskop-bioskop Indonesia masih dikuasai industri perfilman luar negeri berbagai genre, namun tetap menghargai film-film produksi negeri sendiri sebagai apresiasi terhadap karya anak bangsa.

“Dengan menonton film yang diproduksi dalam negeri ini merupakan salah satu upaya kita menghargai karya anak bangsa,” tambahnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top