Daerah

Lomba Lari 4 Kilometer Meriahkan HUT Ke-21 Tulangbawang

Tulangbawang, Lampungnews.com –Masyarakat Tulangbawang antusias ikuti kegiatan Tulangbawang berlari 4 kilometer dalam menyambut HUT Ke 21 Tulangbawang yang berlangsung di lapangan pemda setempat.

Acara ini diselenggarakan oleh Kodim 0426, Pemda Tulangbawang yang diikuti ratusan peserta dari seluruh satker, jajaran anggota Kodim, jajaran polres, siswa-siswi tingkat SD, SMP, dan SMA  serta masyarakat setempat.

Telah disiapkan beberapa doorprise berupa kulkas, Tv,  mesin cuci, sepeda,  dispenser, kipas angin serta beberapa alat keperluan rumah tangga lainnya. Juga telah disiapkan 10 medali bagi pelari tercepat.

Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Arm Kus fiandar Yusuf mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan giat masyarakat hidup sehat,  dan juga ini bukan sekedar menyiapkan doorprise, tetapi disini juga sudah menyiapkan 10 medali bagi peserta lari tercepat, 5 medali untuk peserta laki-laki dan 5 peserta perempuan.

“Alasan kami ambil tema Tulangbawang Berlari diharapkan agar kabupaten Tulangbawang dapat berlari mengejar dalam pembangunan yang lebih baik lagi dalam segala bidang yang ada kedepannya,  dan dapat bersaing dengan kabupaten lain”. terangnya. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top