Daerah

Polres Tulangbawang Bantu Korban Banjir

Tulangbawang, Lampungnews.com —
Kapolres Tulangbawang Raswanto Hadiwibowo beserta jajaran mengecek langsung lokasi korban banjir di Kampung Bugis Kecamatan Menggala, Tulangbawang akibat luapan ar sungai daerah itu.

Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tulangbawang tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tulangbawang.

“Kami dari Polres Tulangbawang melakukan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa beras dan mie instan kepada korban terdampak banjir luapan sungai way Tulangbawang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus melakukan pengecekan langsung ke lokasi banjir,” terangnya, Selasa.

Kapolres juga menerangkan, saat sedang melakukan pengecekan langsung ke lokasi terdampak banjir, ada warga yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan sehingga segera di evakuasi ke tempat yang aman.

“Waktu kami mengecek langsung ke lokasi terdampak banjir, salah seorang warga bernama Ripki (50) yang mengalami sakit lumpuh dan darah tinggi, rumah tempat tinggalnya ikut terendam banjir, sehingga Kasat Sabhara AKP Ladi langsung menggendongnya dari rumah dan dibawa dengan menggunakan mobil ambulance Polres Tulangbawang untuk di evakuasi ke rumah saudaranya yang tidak terkena dampak banjir luapan sungai way Tulang bawang,” ucapnya. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top