Daerah

Ulama dan Tokoh Masyarakat Lamtim Ikrar Pilkada Damai, Tangkal Ujaran Kebencian dan Hoax

Sukadana, Lampungnews.com – Kepolisian Resort Kabupaten Lampung Timur bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur adakan kegiatan yang dikemas dalam tabligh akbar di komplek Kantor Kepolisian Resort Lampung Timur, Selasa (13/3).

Acara yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan ulama dari beberapa Desa di Lampung Timur dengan penceramah KH. Drs. Khairudin Yusuf dari Bandar Lampung.

Pengajian ini diawali dengan dengan ikrar bersama menangkal ujaran kebencian, sara, dan hoak serta seruan pilkada damai oleh Forkompimda Pemerintah Kabupaten Lampung Timur bersama sama seluruh elemen Baik tokoh masyarakat, ulama, tokoh agama, dan tokoh adat setempat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, mengatakan Polres Lampung Timur mengajak seluruh anggota kepolisian dan warga masyarakat untuk bersama- sama menjaga serta menciptakan rasa aman dan damai, menjaga toleransi antar umat beragama dan saling menyayangi sesama.

Pelaksana Tugas Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari ketika memberikan sambutan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan Lamtim yang aman dan kondusif. (Kominfo Lamtim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top