Internasional

Wanita Ini Nekat Setengah Bugil di Depan Perdana Menteri Italia

Bandarlampung, Lampungnews.com — Seorang wanita menjadi perhatian masyarakat Italia yang sedang melakukan pemilihan suara untuk memilih Perdana Menteri baru, setelah nekat melakukan setengah telanjang di depan mantan Perdana Menteri.

Dilansir Metro, Aktivis Femener Topless, yang tak disebutkan namanya, naik di atas meja dan mempelihatkan badan setengah telanjang ke arah Silvio Berlusconi sebagai bentuk protes.

Di badan wanitat ersebut bertuliskan sebuah kritikan agar Belusconi tak usah lagi menjadi Perdana Menteri India. “Berlusconi, waktu Anda telah habis,” tulisnya.

Kejadian itu sontak mengejutkan seluruh masyarakat yang hadir bahkan Berlusconijuga sempat kaget dengan peristiwa tersebut. Namun wanita itu pun segera diamankan petugas, hingga pemilihan kembali bisa dilanjutkan.

Sebelumnya, aktivis Femen juga pernah mengganggu pemungutan suara Berlusconipada tahun 2013 juga. Jajak pendapat telah dibuka di Italia dalam salah satu pemilihan yang paling tidak pasti selama bertahun-tahun.

Dalam pemilihan itu sekitar 46 juta orang Italia ikut andil mulai dari jam 7 pagi hingga pukul 11.00 malam, termasuk orang Italia di luar negeri yang telah mengirim surat suara.

 

Sumber : Jurnas.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top