Bandar Lampung

Banyak Peminat, Lomba Anugerah Inovasi Lampung 2018 Ditutup 15 April

Bandarlampung, Lampungnews.com —Lomba Anugerah Inovasi Lampung 2018 yang digagas Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Lampung diminati oleh berbagai perserta, mulai dari kategori pelajar, umum dan peneliti.

Batas pendaftaran lomba direncanakan akan ditutup pada tanggal 15 April 2018 ini, lomba ini sangat menarik bagi para peserta lomba karena hadiah yang ditawarkan pun begitu menggiurkan, mulai dari trophy, sertifikat, serta uang pembinaan.

Kepala Bidang IPTEK Balitbangda Dr. A.Zoelkarnaen R,S.T., Ms mengatakan ini adalah kesempatan besar bagi peserta yang ingin mengikuti lomba tersebut, selain hadiah yang menarik lomba ini juga dapat memperkenalkan produk/hasil dari inovasi yang mereka lakukan.

Kemudian, dalam pelaksanaanya diharapkan menghasilkan terobosan inovasi yang berguna bagi Provinsi Lampung ke depan.

Kemudian, pemenang l lomba inovasi Lampung tahun 2017 yang lalu mengikuti lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat nasional dan berhasil mendapat juara 2 dengan judul “Alat Tanam Benih Padi Sawah” yang berasal dari Kabupaten Lampung Utara.

Hal ini menjadi gengsi tersendiri bagi setiap kabupaten/kota untuk mengirimkan peserta lomba terbaik dari daerahnya masing-masing.

Pihak Balitbangda berharap lebih banyak lagi peserta yang daftarkan diri sebagai wadah menyalurkan ide, kreatifitas, dan inovasi untuk Lampung yang lebih baik. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top