Politik

Kemeriahan Kampanye Akbar Arinal-Nunik Bersama Wali Band

Arinal menyapa simpatisan saat kampanye akbar di Bandar Jaya. (Davit)

Lampung Tengah, Lampungnews.com –Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim melakukan kampanye akbar di Lapangan PU Prosida, Bandarjaya, Lamteng.

Kampanye ini menghadirkan grup band Wali untuk memeriahkan dan menghibur simpatisan mereka.

Arinal-Nunik mengajak masyarakat Lampung untuk berperan serta dalam membangun daerah Lampung pada semua bidang dalam rangka mewujudkan Lampung Berjaya dengan masyarakat yang sejahtera lahir dan Batin.

“Saya mengajak dan sangat mengharapkan peran serta seluruh masyarakat Lampung sesuai dengan pekerjaan dan profesinya masing-masing untuk membangun daerah yang kita cintai ini demi terwujudnya harapan kita untuk mewujudkan Lampung Berjaya,” kata Arinal di hadapan ribuan masyarakat, Minggu (22/4).

Untuk mewujudkan Lampung Berjaya, mantan Sekdaprov Lampung ini turut memaparkan 9 Program kerja dengan program unggulan Kartu Pertani Berjaya.

“Mari kita bangun provinsi Lampung secara bersinergi, bekerjasama dan bahu membahu sehingga semua potensi yang kita miliki dapat didayagunakan secara maksimal,” Hal ini sangat penting, karena tidak mungkin dapat membangun Lampung berjaya tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat,” tambahnya.

Sementara Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim mengatakan Lampung memiliki potensi andalan yang akan dikembangkan antara lain bidang pertanian tanam pangan, perkebunan, peternakan, perikanan hingga industri pengolahan untuk menciptakan nilai tambah yang lebih besar serta ekonomi kreatif dan pariwisata yang berbasis pada potensi masyarakat lokal.(Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top